Youtube Argi No Boen

Faktor resiko (Faktor Penentu) merupakan semua sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko ialah karakteristik, tradisi, pertanda atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, sekiranya seseorang mempunyai banyak elemen risiko maka kian besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit mempunyai elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan elemen risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini ialah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni elemen risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau pesat sehingga penguasaan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tidak mampu menampung laju aliran darah dan walhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan keadaan tubuh ketika itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya ia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor faktor risiko medis ada elemen risiko perilaku yang sepatutnya dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyenangi makanan belemak tinggi, menyukai makanan kencang saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sungguh-sungguh bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan energi terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No dijadikan untuk menanggulangi seluruh persoalan situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.