Testimoni Argi No Surabaya

Faktor resiko (Faktor Penentu) yakni segala sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko yaitu karakteristik, kultur, pertanda atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang mempunyai banyak faktor risiko karenanya kian besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni faktor risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini yaitu unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memutuskan situasi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jikalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari bila ia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada elemen risiko perilaku yang seharusnya dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan cepat saji.

Dengan  stop merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sungguh-sungguh berguna untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan energi kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi seluruh problem situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.