Testimoni Argi No Medan

Unsur resiko (Faktor Penentu) yaitu semua sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko adalah karakteristik, kultur, petunjuk atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, seandainya seseorang memiliki banyak elemen risiko maka semakin besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena faktor risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 ialah elemen risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini yaitu unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang betul-betul erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan akibatnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang alhasil akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam mempertimbangkan keadaan tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jikalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari seandainya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada unsur risiko perilaku yang patut dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyukai makanan belemak tinggi, menyukai makanan cepat saji.

Dengan  stop merokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang benar-benar bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan kekuatan terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diciptakan untuk menanggulangi seluruh persoalan situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.