Tentang Argi No Indonesia

Elemen resiko (Faktor Penentu) merupakan segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko adalah karakteristik, kebiasaan, petunjuk atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang memiliki banyak elemen risiko karenanya kian besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki unsur risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 yakni unsur risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini ialah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan unsur risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Kalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga penguasaan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memastikan keadaan tubuh dikala itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), sekiranya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tak menjaga pola hidupnya.

Elemen faktor risiko medis ada elemen risiko perilaku yang mesti dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan kencang saji.

Dengan  stop merokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin cakap menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no merupakan suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang betul-betul bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekaligus memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi seluruh keadaan sulit permasalahan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.