Tentang Argi No Herbal

Elemen resiko (Faktor Penentu) adalah seluruh sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko adalah karakteristik, kultur, tanda atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang memiliki banyak faktor risiko maka semakin besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki unsur risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 yakni faktor risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini ialah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan unsur risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Bila ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan akibatnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi faktor risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam mempertimbangkan kondisi tubuh saat itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari jika ia tak menjaga pola hidupnya.

Elemen faktor risiko medis ada faktor risiko perilaku yang mesti dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Elemen risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no adalah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sangat berguna untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan daya terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi seluruh masalah keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.