Tempat Jual Argi No Aceh

Unsur resiko (Elemen Penentu) ialah segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko merupakan karakteristik, kultur, petunjuk atau gejala yang kelihatan pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, apabila seseorang mempunyai banyak elemen risiko karenanya kian besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit mempunyai unsur risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena faktor risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 ialah unsur risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini ialah elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi ialah unsur risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Apabila ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi faktor risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam memutuskan kondisi tubuh ketika itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jika seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen unsur risiko medis ada unsur risiko perilaku yang wajib dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang betul-betul berkhasiat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide sangat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, maka Argy-No dibuat untuk menanggulangi seluruh masalah persoalan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.