Produk Argi No Jambi

Elemen resiko (Unsur Penentu) yaitu semua sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko yaitu karakteristik, kebiasaan, petunjuk atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang mempunyai banyak elemen risiko karenanya kian besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit mempunyai faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Faktor risiko ini kerap kali kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 ialah elemen risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini adalah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni elemen risiko yang sungguh-sungguh erat erat kaitannya dengan Stroke. Jika ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akhirnya pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menetapkan situasi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit maka dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), sekiranya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari jika dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor faktor risiko medis ada unsur risiko perilaku yang harus dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, suka makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya secara khusus pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no merupakan suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang amat berguna untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dibuat untuk menanggulangi semua situasi sulit persoalan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.