Produk Argi No Indonesia

Faktor resiko (Unsur Penentu) adalah segala sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko adalah karakteristik, kebiasaan, tanda atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, kalau seseorang mempunyai banyak elemen risiko maka kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit mempunyai faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Elemen risiko ini kerap kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 adalah unsur risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yaitu unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan elemen risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Bila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membuat darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akhirnya pembuluh darah tidak kapabel menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam mempertimbangkan kondisi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), kalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen elemen risiko medis ada unsur risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Elemen risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, suka makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya secara khusus pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang sungguh-sungguh bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan energi terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, maka Argy-No diciptakan untuk menanggulangi semua dilema dilema pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.