Minuman Kesehatan Argi No Papua

Faktor resiko (Elemen Penentu) ialah semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko ialah karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang mempunyai banyak elemen risiko karenanya semakin besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Faktor risiko ini kerap kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni unsur risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini merupakan faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi ialah elemen risiko yang betul-betul erat erat kaitannya dengan Stroke. Apabila ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengendalian aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan walhasil pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan kondisi tubuh ketika itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), bila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari jikalau dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang patut dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya lebih-lebih pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang amat berkhasiat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dibuat untuk menanggulangi seluruh keadaan sulit keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.