Minuman Kesehatan Argi No Aceh

Unsur resiko (Unsur Penentu) merupakan seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko adalah karakteristik, tradisi, tanda atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, seandainya seseorang memiliki banyak elemen risiko maka kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini acap kali kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 adalah elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini merupakan unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi ialah elemen risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Bila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi elemen risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam menentukan situasi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), apabila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya ia tidak menjaga pola hidupnya.

Unsur unsur risiko medis ada faktor risiko perilaku yang wajib dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan pesat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no merupakan suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sungguh-sungguh berkhasiat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan daya terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi semua dilema permasalahan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.