Minuman Argi No Tasikmalaya

Faktor resiko (Unsur Penentu) yaitu seluruh sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko merupakan karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang memiliki banyak elemen risiko karenanya semakin besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 adalah faktor risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini yakni faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah faktor risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Jika ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akibatnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam menentukan kondisi tubuh saat itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), kalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari kalau dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor unsur risiko medis ada faktor risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan kencang saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no adalah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sangat bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan energi kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi semua problem situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.