Minuman Argi No Sorong

Elemen resiko (Elemen Penentu) ialah seluruh sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko ialah karakteristik, kultur, petunjuk atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, bila seseorang memiliki banyak unsur risiko maka semakin besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki unsur risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Elemen risiko ini tak jarang kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 yakni elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yaitu elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni elemen risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Bila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pengendalian aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak cakap menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam memastikan keadaan tubuh saat itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), apabila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen unsur risiko medis ada unsur risiko perilaku yang mesti dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, suka makanan belemak tinggi, suka makanan pesat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutamanya pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang amat berguna untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No dibuat untuk menanggulangi segala masalah problem pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.