Minuman Argi No Samarinda

Elemen resiko (Faktor Penentu) yakni seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko merupakan karakteristik, kebiasaan, pedoman atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, bila seseorang memiliki banyak elemen risiko karenanya semakin besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit mempunyai faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Elemen risiko ini kerap kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu unsur risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini ialah unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang betul-betul erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan akibatnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam menetapkan situasi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari kalau dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen elemen risiko medis ada elemen risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyukai makanan belemak tinggi, menyenangi makanan cepat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutamanya pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang betul-betul berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan energi kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, maka Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi semua masalah masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.