Minuman Argi No Original

Unsur resiko (Elemen Penentu) adalah segala sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko yaitu karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, kalau seseorang mempunyai banyak faktor risiko maka semakin besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Elemen risiko ini sering kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 ialah faktor risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini yaitu elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah faktor risiko yang betul-betul erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil alhasil pembuluh darah tak mampu menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam menentukan kondisi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), bila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari bila dia tidak menjaga pola hidupnya.

Unsur elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang patut dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, menyenangi makanan cepat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang benar-benar berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide sangat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan kekuatan kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi semua keadaan sulit problem pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.