Manfaat Argi No Tasikmalaya

Elemen resiko (Elemen Penentu) adalah seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko yaitu karakteristik, kultur, petunjuk atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang mempunyai banyak unsur risiko karenanya kian besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki unsur risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Faktor risiko ini tak jarang kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yakni elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengendalian aliran darah kurang terkontrol atau stabil alhasil pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan akhirnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam menentukan keadaan tubuh saat itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), apabila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari seandainya ia tidak menjaga pola hidupnya.

Unsur faktor risiko medis ada unsur risiko perilaku yang wajib dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, suka makanan belemak tinggi, menyukai makanan cepat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sungguh-sungguh berguna untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No dijadikan untuk menanggulangi seluruh situasi sulit masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.