Manfaat Argi No Surabaya

Faktor resiko (Faktor Penentu) ialah semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko adalah karakteristik, kultur, tanda atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang memiliki banyak elemen risiko karenanya kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit mempunyai elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Faktor risiko ini sering kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan faktor risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yakni unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah faktor risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Apabila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tidak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akibatnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam mempertimbangkan kondisi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), sekiranya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari jika ia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor faktor risiko medis ada unsur risiko perilaku yang patut dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan pesat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sungguh-sungguh berguna untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan kekuatan kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi seluruh permasalahan masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.