Manfaat Argi No Palangkaraya

Faktor resiko (Elemen Penentu) yakni seluruh sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko ialah karakteristik, kebiasaan, pertanda atau gejala yang kelihatan pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, seandainya seseorang mempunyai banyak elemen risiko karenanya kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki unsur risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Elemen risiko ini kerap kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 adalah faktor risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini adalah elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan unsur risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tidak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam mempertimbangkan keadaan tubuh ketika itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari kalau ia tak menjaga pola hidupnya.

Elemen faktor risiko medis ada unsur risiko perilaku yang seharusnya dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, suka makanan belemak tinggi, suka makanan cepat saji.

Dengan  stop merokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no adalah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang sangat berkhasiat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekalian memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diciptakan untuk menanggulangi segala dilema situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.