Manfaat Argi No Bogor

Unsur resiko (Unsur Penentu) merupakan semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko merupakan karakteristik, kebiasaan, pedoman atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang memiliki banyak faktor risiko karenanya semakin besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kali kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan unsur risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini ialah elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah faktor risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jika ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengendalian aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akibatnya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam menentukan situasi tubuh saat itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), sekiranya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari seandainya ia tak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang harus dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terlebih pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang amat berkhasiat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekalian memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi semua permasalahan persoalan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.