Komposisi Argi No Madiun

Elemen resiko (Elemen Penentu) yakni semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko adalah karakteristik, kebiasaan, petunjuk atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang memiliki banyak elemen risiko maka kian besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit mempunyai unsur risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena faktor risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Elemen risiko ini sering kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni faktor risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini adalah unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Seandainya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil kesudahannya pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam memutuskan situasi tubuh ketika itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jikalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari bila ia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor faktor risiko medis ada faktor risiko perilaku yang harus dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, suka makanan belemak tinggi, suka makanan pesat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutamanya pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang betul-betul bermanfaat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dijadikan untuk menanggulangi segala persoalan situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.