Komposisi Argi No Bogor

Faktor resiko (Elemen Penentu) adalah seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko adalah karakteristik, tradisi, pertanda atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang mempunyai banyak unsur risiko karenanya semakin besar kans orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini tak jarang kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu faktor risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini yakni elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yaitu elemen risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Seandainya ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau cepat sehingga penguasaan aliran darah kurang terkontrol atau stabil alhasil pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan walhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam memastikan keadaan tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit maka dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jika seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari apabila ia tak menjaga pola hidupnya.

Elemen elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang seharusnya dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Elemen risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan pesat saji.

Dengan  stop merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya secara khusus pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sangat berkhasiat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi seluruh dilema masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.