Khasiat Argi No Pangkalpinang

Elemen resiko (Unsur Penentu) yakni segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko merupakan karakteristik, kultur, pertanda atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, apabila seseorang mempunyai banyak unsur risiko maka kian besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini acap kali kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan unsur risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini adalah unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan unsur risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam menetapkan situasi tubuh ketika itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), kalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari jikalau dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor faktor risiko medis ada faktor risiko perilaku yang mesti dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyenangi makanan belemak tinggi, menyukai makanan kencang saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang benar-benar berguna untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide sangat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diciptakan untuk menanggulangi seluruh situasi sulit persoalan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.