Khasiat Argi No Lampung

Elemen resiko (Elemen Penentu) ialah semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko ialah karakteristik, tradisi, pedoman atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, bila seseorang mempunyai banyak unsur risiko maka semakin besar kesempatan orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Elemen risiko ini acap kali kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni elemen risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini yakni faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi ialah faktor risiko yang sungguh-sungguh erat erat kaitannya dengan Stroke. Seandainya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau pesat sehingga penguasaan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menetapkan situasi tubuh saat itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jikalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari seandainya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor unsur risiko medis ada faktor risiko perilaku yang wajib dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan pesat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya khususnya pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no adalah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang betul-betul bermanfaat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diciptakan untuk menanggulangi seluruh keadaan sulit situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.