Khasiat Argi No Banjarmasin

Elemen resiko (Unsur Penentu) merupakan segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko merupakan karakteristik, tradisi, petunjuk atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, sekiranya seseorang mempunyai banyak elemen risiko karenanya kian besar kesempatan orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Faktor risiko ini tak jarang kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan unsur risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yaitu elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni unsur risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membuat darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan walhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam mempertimbangkan situasi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), bila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya ia tidak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada unsur risiko perilaku yang patut dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Elemen risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, menyukai makanan belemak tinggi, menyukai makanan cepat saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang betul-betul berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide sangat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No diciptakan untuk menanggulangi seluruh permasalahan situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.