Khasiat Argi No Asli

Unsur resiko (Unsur Penentu) adalah seluruh sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko merupakan karakteristik, kebiasaan, pedoman atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, bila seseorang memiliki banyak elemen risiko karenanya kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kali kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 yakni faktor risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini ialah unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah unsur risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akhirnya pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memutuskan kondisi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jikalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari seandainya dia tak menjaga pola hidupnya.

Unsur elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang seharusnya dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, suka makanan belemak tinggi, menyenangi makanan pesat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang betul-betul berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi semua situasi sulit problem pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.