Kegunaan Argi No Pangkalpinang

Elemen resiko (Elemen Penentu) merupakan segala sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko adalah karakteristik, tradisi, pedoman atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, kalau seseorang mempunyai banyak faktor risiko karenanya semakin besar peluang orang tersebut terserang penyakit tertentu. Segala penyakit mempunyai faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab faktor risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Faktor risiko ini sering kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 ialah elemen risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini adalah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yaitu faktor risiko yang sungguh-sungguh erat erat kaitannya dengan Stroke. Kalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil kesudahannya pembuluh darah tidak kapabel menampung laju aliran darah dan akibatnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memutuskan situasi tubuh dikala itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen elemen risiko medis ada elemen risiko perilaku yang harus dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyenangi makanan belemak tinggi, menyukai makanan cepat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya lebih-lebih pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yakni suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang amat berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan daya terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi seluruh situasi sulit keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.