Kegunaan Argi No Cimahi

Faktor resiko (Unsur Penentu) ialah seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko ialah karakteristik, kultur, pertanda atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang memiliki banyak unsur risiko maka semakin besar kesempatan orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Unsur risiko ini acap kali kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 adalah elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yakni elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan faktor risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Apabila ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak cakap menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan kondisi tubuh ketika itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari bila dia tak menjaga pola hidupnya.

Unsur unsur risiko medis ada faktor risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyukai makanan belemak tinggi, menyenangi makanan pesat saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya lebih-lebih pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang benar-benar bermanfaat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide betul-betul ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dijadikan untuk menanggulangi semua permasalahan permasalahan pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.