Jual Argi No Innovation Store

Elemen resiko (Faktor Penentu) ialah segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko ialah karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, sekiranya seseorang memiliki banyak faktor risiko maka kian besar kesempatan orang tersebut terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kali kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Faktor risiko ini dibagi menjadi 2 adalah elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yakni unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni faktor risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Bila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akhirnya pembuluh darah tidak kapabel menampung laju aliran darah dan hasilnya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam mempertimbangkan keadaan tubuh dikala itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Unsur faktor risiko medis ada elemen risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan kencang saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin cakap menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya secara khusus pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no adalah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sangat bermanfaat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No diciptakan untuk menanggulangi segala problem problem pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.