Harga Argi No Herbal

Faktor resiko (Faktor Penentu) yakni semua sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Unsur risiko yaitu karakteristik, tradisi, tanda atau gejala yang tampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, kalau seseorang mempunyai banyak faktor risiko karenanya kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Elemen risiko ini sering kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan unsur risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini adalah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yakni elemen risiko yang sungguh-sungguh erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau cepat sehingga pembatasan aliran darah kurang terkontrol atau stabil alhasil pembuluh darah tidak cakap menampung laju aliran darah dan akhirnya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akhirnya akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan keadaan tubuh ketika itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari apabila dia tak menjaga pola hidupnya.

Unsur unsur risiko medis ada elemen risiko perilaku yang harus dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas fisik, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan kencang saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, mengerjakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no setiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang benar-benar berguna untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan energi kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No dibuat untuk menanggulangi segala keadaan sulit keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.