Fungsi Argi No Madiun

Unsur resiko (Unsur Penentu) yakni seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko adalah karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, sekiranya seseorang memiliki banyak faktor risiko maka kian besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kali kita jumpai pada faktor risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yakni elemen risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini yaitu elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah unsur risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Seandainya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil alhasil pembuluh darah tidak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan kondisi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), sekiranya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari apabila ia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen unsur risiko medis ada elemen risiko perilaku yang patut dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini berkaitan dengan pola gaya hidup. Elemen risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyenangi makanan belemak tinggi, suka makanan cepat saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir unsur risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang benar-benar berguna untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dikerjakan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekaligus memberikan tenaga kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No dibuat untuk menanggulangi seluruh masalah masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.