Agen Argi No Pontianak

Faktor resiko (Elemen Penentu) adalah segala sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko merupakan karakteristik, tradisi, pedoman atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, seandainya seseorang memiliki banyak faktor risiko maka semakin besar peluang orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Segala penyakit mempunyai elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu faktor risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini merupakan elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang amat erat erat kaitannya dengan Stroke. Apabila ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil hasilnya pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang akibatnya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memutuskan situasi tubuh saat itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), jika seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari kalau ia tak menjaga pola hidupnya.

Faktor unsur risiko medis ada unsur risiko perilaku yang sepatutnya dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, menyenangi makanan cepat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang sangat bermanfaat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide amat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan kekuatan terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi seluruh keadaan sulit situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.