Agen Argi No Pangkalpinang

Faktor resiko (Unsur Penentu) merupakan segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko adalah karakteristik, kultur, pedoman atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, bila seseorang memiliki banyak faktor risiko maka semakin besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Segala penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Elemen risiko ini kerap kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu unsur risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini merupakan unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi yaitu unsur risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Jika ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil akibatnya pembuluh darah tidak sanggup menampung laju aliran darah dan kesudahannya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam memastikan kondisi tubuh ketika itu. Selain tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), bila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari jikalau dia tak menjaga pola hidupnya.

Elemen faktor risiko medis ada elemen risiko perilaku yang wajib dipertatikan. Faktor risiko perilaku ini berhubungan dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, menyukai makanan belemak tinggi, menyukai makanan pesat saji.

Dengan  berhenti merokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin cakap menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang amat berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap-tiap pembuluh darah, sekalian memberikan kekuatan terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diciptakan untuk menanggulangi segala masalah masalah pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.