Agen Argi No Murah

Elemen resiko (Unsur Penentu) yaitu segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko merupakan karakteristik, kebiasaan, petunjuk atau gejala yang kelihatan pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang mempunyai banyak faktor risiko maka semakin besar kans orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki elemen risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi sebab unsur risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki unsur risiko nya sendiri. Unsur risiko ini kerap kali kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Unsur risiko ini dibagi menjadi 2 merupakan elemen risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini adalah elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan faktor risiko yang benar-benar erat erat kaitannya dengan Stroke. Jika ini disebabkan sebab tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membikin darah dalam tubuh menjalankan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengendalian aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak kapabel menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol bisa menjadi faktor risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang kesudahannya akan mengeras menjadi plak dan menempel di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berhubungan erat dalam menentukan kondisi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menyimpan suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), seandainya seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari kalau ia tak menjaga pola hidupnya.

Faktor elemen risiko medis ada faktor risiko perilaku yang sepatutnya dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmani, suka makanan belemak tinggi, suka makanan cepat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, menjalankan olahraga secara rutin sanggup menimimalisir elemen risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada metode aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang menyusun Nitric Oxide yang sangat berguna untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilaksanakan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekaligus memberikan kekuatan terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, karenanya Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi seluruh keadaan sulit keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.