Agen Argi No Medan

Faktor resiko (Faktor Penentu) ialah segala sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kesempatan seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko yakni karakteristik, tradisi, tanda atau gejala yang terlihat pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, kalau seseorang mempunyai banyak unsur risiko maka semakin besar peluang orang tersebut terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit mempunyai unsur risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini sering kita jumpai pada elemen risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 ialah elemen risiko medis dan elemen risiko perilaku. Berikut ini ialah faktor risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi merupakan elemen risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Jikalau ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membuat darah dalam tubuh melakukan aktifitasnya terlampau pesat sehingga penguasaan aliran darah kurang terkontrol atau stabil kesudahannya pembuluh darah tidak kapabel menampung laju aliran darah dan akhirnya pembuluh darah menjadi sembab dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah bisa berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang walhasil akan mengeras menjadi plak dan merekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam mempertimbangkan kondisi tubuh saat itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), kalau seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari sekiranya dia tidak menjaga pola hidupnya.

Elemen faktor risiko medis ada unsur risiko perilaku yang semestinya dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini meliputi merokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, menyukai makanan belemak tinggi, suka makanan cepat saji.

Dengan  berhenti mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutamanya pada sistem aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no ialah suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang betul-betul bermanfaat untuk melawan seluruh penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dijalankan menemukan kandungan Nitric Oxide benar-benar ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam tiap pembuluh darah, sekalian memberikan tenaga terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, karenanya Argy-No dihasilkan untuk menanggulangi seluruh dilema keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.