Agen Argi No Indonesia

Unsur resiko (Unsur Penentu) adalah semua sesuatu yang dapat meningkatkan kemungkinan/ peluang seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Faktor risiko yakni karakteristik, kebiasaan, pertanda atau gejala yang menonjol pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jikalau seseorang memiliki banyak unsur risiko maka kian besar peluang orang tersebut terserang penyakit tertentu. Semua penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh sebab itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena elemen risiko yang muncul kepada suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki elemen risiko nya sendiri. Elemen risiko ini sering kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu unsur risiko medis dan faktor risiko perilaku. Berikut ini yakni elemen risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi ialah elemen risiko yang sungguh-sungguh erat erat kaitannya dengan Stroke. Sekiranya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi bisa membuat darah dalam tubuh mengerjakan aktifitasnya terlampau kencang sehingga pengaturan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak sanggup menampung laju aliran darah dan alhasil pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi unsur risiko strok, karena lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang hasilnya akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini berkaitan erat dalam menentukan kondisi tubuh dikala itu. Kecuali tubuh menaruh suatu penyakit karenanya dapat dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup agar penyakit kita tak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), apabila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa dia dapat mengalami stroke kembal di kemudian hari apabila ia tak menjaga pola hidupnya.

Faktor unsur risiko medis ada faktor risiko perilaku yang harus dipertatikan. Unsur risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Faktor risiko perilaku ini meliputi mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas jasmaniah, menyukai makanan belemak tinggi, menyukai makanan pesat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, melaksanakan olahraga secara rutin mampu menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap-tiap hari menolong anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terutama pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no merupakan suplemen herbal bersertifikat BPOM yang mempunyai kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang benar-benar berkhasiat untuk melawan segala penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide sangat ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekaligus memberikan energi terhadap pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari penyusunan Nitric Oxide, maka Argy-No diciptakan untuk menanggulangi seluruh dilema keadaan sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.