Agen Argi No Herbal

Faktor resiko (Elemen Penentu) yaitu seluruh sesuatu yang bisa meningkatkan kemungkinan/ kans seseorang terserang suatu penyakit tertentu. Elemen risiko ialah karakteristik, kultur, tanda atau gejala yang nampak pada seseorang yang sebelumnya terserang penyakit tertentu. Jadi, jika seseorang mempunyai banyak unsur risiko karenanya kian besar kesempatan orang hal yang demikian terserang penyakit tertentu. Seluruh penyakit memiliki faktor risiko yang hampir sama. Oleh karena itu, Dibutuhkan waktu bertahun-tahun penelitian untuk mengidentifikasi karena unsur risiko yang timbul terhadap suatu penyakit.

Pada penyakit stroke juga memeiliki faktor risiko nya sendiri. Unsur risiko ini tak jarang kita jumpai pada unsur risiko penyakit lainnya. Elemen risiko ini dibagi menjadi 2 yaitu unsur risiko medis dan unsur risiko perilaku. Berikut ini adalah unsur risiko perilaku pada penyakit Stroke:

1. Tekanan Darah tinggi (Hipertensi), hipertensi adalah elemen risiko yang sangat erat erat kaitannya dengan Stroke. Seandainya ini disebabkan karena tekanan darah yang terlalu tinggi dapat membikin darah dalam tubuh melaksanakan aktifitasnya terlampau pesat sehingga pengontrolan aliran darah kurang terkontrol atau stabil walhasil pembuluh darah tak cakap menampung laju aliran darah dan akhirnya pembuluh darah menjadi bengkak dan pecah.
  2. Kolesterol tinggi (kegemukan dan obesitas), kolesterol dapat menjadi elemen risiko strok, sebab lemak yang ada di dalam darah dapat berubah menjadi gumpalan-gumpalan lemak yang alhasil akan mengeras menjadi plak dan melekat di dinding pembuluh darah. Plak-plak ini penyebab tersumbatnya aliran darah.
  3. Riwayat penyakit, naksud dari riwayat penyakit ini seperti diabetes, penyakit jantung. Riwayat penyakit ini terkait erat dalam memutuskan keadaan tubuh ketika itu. Selain tubuh menaruh suatu penyakit maka bisa dipastikaan penyakit lainnya akan berdatangan. Untuk itu, ubah pola gaya hidup supaya penyakit kita tidak bertambah.
  4. Serangan stroke sebelumnya (transient ischemic), bila seseorang pernah mengalami stroke sebelumnya (stroke pertama/stroke ringan) ada kemungkinan besar bahwa ia bisa mengalami stroke kembal di kemudian hari bila dia tidak menjaga pola hidupnya.

Unsur elemen risiko medis ada elemen risiko perilaku yang patut dipertatikan. Elemen risiko perilaku ini terkait dengan pola gaya hidup. Unsur risiko perilaku ini mencakup mengisap rokok, minum alkohol, kurang aktifitas lahiriah, menyenangi makanan belemak tinggi, menyenangi makanan pesat saji.

Dengan  stop mengisap rokok, makan sehat, melakukan olahraga secara rutin kapabel menimimalisir faktor risiko penyakit stroke pada seseorang. Konsumsilah banyak buah, sayuran, ikan, susu rendah lemak, dan serta hindari makanan yang mengandung lemak, terlalu manis, daging olahan dan lainnya. Ditambah konnsumsi Argi-no tiap hari membantu anda diet penyakit sroke untuk lebih menjaga tubuhnya terpenting pada cara aliran darah dan pembuluh darah.

Argi-no yaitu suplemen herbal bersertifikat BPOM yang memiliki kandungan L-Arginine, L-Citrulline, L-Taurine, dan Vitamins, yang membentuk Nitric Oxide yang benar-benar berkhasiat untuk melawan semua penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah.  dalam research medis yang dilakukan menemukan kandungan Nitric Oxide sungguh-sungguh ampuh dalam membershkan dna menghancurkan Plak (penumpukan kotaran) dalam setiap pembuluh darah, sekalian memberikan daya kepada pembuluh darah untuk memperlebar saluran aliran darah dan melenturkan pembuluh darah sehingga menjadi lebih kuat. Dasar dari pembentukan Nitric Oxide, maka Argy-No diwujudkan untuk menanggulangi segala situasi sulit situasi sulit pada darah selama ini termasuk penyakit stroke.